Skip to content

Make Your Choice, DEBAT Kandidat OSIS SMPIT Nur Hikmah

By | Published | No Comments

14 Oktober 2022, SMPIT Nur Hikmah akan menggelar pemilos ( Pemilihan OSIS ), sebuah hajat besar para pelajar yang akan memilih pemimpin hebat diantara mereka. Semua penyelenggaraan rangkaian kegiatan Pemilos ini sudah dimulai sejak sebulan lalu dengan berbagai mekanisme sehingga yang tersaji dalam debat kandidat ini terdiri dari 3 Pasang calon.

Sedang berlangsung debat kandidat OSIS SMPIT Nur Hikmah Bekasi

Ustadz Arifin selaku pembina OSIS SMPIT Nur Hikmah dalam telewicara kepada admin menyampaikan bahwa kegiatan Pemilos ini sudah menjadi buah bibir dikalangan pelajar,  antusiasme dan gelora mereka benar benar terlihat dan bersiap ingin memenangkan Paslon yang mereka dukung, ini terlihat dari musim kampanye yang berjalan 1 pekan kemarin dimana para pendukung Paslon sudah mulai datang jauh lebih awal untuk mempersiapkan kesiapan Paslon mereka menyampaikan visi dan misi kerja, tutur beliau.

Suasana debat kandidat OSIS

Ustadz agusriwarman selaku kepala sekolah yang juga ikut serius melihat progress pemilos kali ini, berharap agar pelajar bisa memilih pemimpin yang bisa mengkonsolidasi semua bakat siswa menuju satu arah sehingga sekolah bisa bergerak ketempat yang lebih tinggi, podium dalam debat ini adalah podium mahal bukan karena harga dan peralatannya, tapi menjadi mahal karena momentum ini adalah lintasan sejarah bagi dalam kehidupan kalian.

Anutiasme pelajar dalam paparan visi misi calon OSIS

Hari ini sedang berlangsung debat kandidat di aula utama SMPIT Nur Hikmah, yaitu : Fahmi dan Ariqo, Izaz dan Aslam, alifiya dan Keyla. Terlampir visi dan misi para kandidat sebagai informasi dan khazanah bagi para pembaca setia Website Nur Hikmah…

WhatsApp chat