OSIS SMPIT Nur Hikmah, Pecaaah di Class Meeting 2022/2023

Rabu, 22 Juni 2022, SMPIT Nur Hikmah mengadakan Class meeting, kegiatan ini di inisiasi oleh OSIS SMPIT Nur Hikmah yang berada dalam Bagan kesiswaan. Kehadiran class meeting ini memang bagian tak terpisahkan dari Pelaksanaan ujian semester, baik semester 1 dan semester 2 sebagai momen keakraban dan juga relaksasi bagi pelajar setelah pelaksanaan ujian.

Ustadz fanani selaku wakil kepala bidang kesiswaan menyampaikan sambutan dihadapan siswa

Ustadz Zainal Fanani, M.Pd.I selaku wakil kepala bidang kesiswaan dalam sambutannya menuturkan bahwa dalam penyelenggaraan class meeting kali ini, semua siswa diharap terlibat, kegembiraan adalah milik semua pelajar di Nur Hikmah, menang kalah dalam class meeting adalah hal sekunder, senyum dan gembira kalian dalam sehari inilah yang paling penting. Ketika diwawancarai oleh admin, beliau menuturkan ada banyak varian lomba dalam class meeting kali ini, mulai dari memindahkan belut, futsal, memanah, tarik tambang, estafet air dan tepung dan lainnya. Semua ini di inisiasi oleh Defina dan kawan kawan OSIS.

lomba tarik tambang pelajar

Defina sendiri selaku ketua OSIS menuturkan bahwa Alhamdulillah, class meeting kali ini sangat sukses, Karen keterlibatan siswa yang hadirkan 100 persen. Waktu disemester 1, kita juga mengadakan Class meeting tapi siswa dalam batasan 50 persen kehadiran. Jadi hari ini pecah banget, bahkan target waktu yang semula jam 11 selesai, kita baru bisa sudahi jelang azan Zuhur. Dalam pelaksanaannya dimasing masing lomba kita menempatkan Penanggung jawabnya agar lebih mudah mengelola kegiatannya. Tutur Defina Lugas.

Lomba Futsal Pelajar antar kelas

Dalam class meeting tahun ini, juara umum dipegang oleh kelas Imam Malik, kegembiraan menyeruak dikelas tersebut setelah pembagian hadiah. Ustadz Setyo selaku walikelas menuturkan Alhamdulillah, melihat anak anak sedang selepas ujian itu adalah hal yang paling utama, adapun juara umum ini adalah apresiasi buat semua pelajar Nur Hikmah, lanjutnya bijak…

lomba estafet tepung pelajar akhwat

Barakallah, sukses terus pelajar Nur Hikmah….aamiin

LPI nurhikmah

Related Posts