Tim Futsal O2SN SMPIT Nur Hikmah Libas Guru NH All Star dengan telak

Jumat, 10 Juni 2022, Tim Futsal O2SN SMPIT Nur Hikmah kembali melakukan ujicoba untuk menambah jam terbang bagi para pemain jelang 2 pekan lagi turnamen futsal pelajar yang dihelat oleh kota Bekasi. Uji coba kali ini langsung dengan tim All Star guru guru LPI Nur Hikmah, yaitu gabungan guru Nur Hikmah dari unit SD, SMP dan Manajemen. Latih tanding ini diadakan di lapangan Futsal Andalas yang terletak dibilang daerah jati asih.

Sesi Foto Bersama sebelum latihan bersama Tim Futsal O2SN SMPIT Nur Hikmah dan Guru NH All Star

Ustad Setyo selaku PJ O2SN Nur Hikmah dan sekaligus pelatih utama Tim Futsal O2SN SMPIT Nur Hikmah mengatakan bahwa uji coba ini perlu dilakukan setelah dalam sepekan ini para pelajar latih fisik dan skill, Alhamdulillah peningkatan anak anak terlihat progressnya, terutama pada sisi pertahanan, berkali – kali kita lihat serangan dari Tim All Star Guru Nur Hikmah berhasil dimentahkan oleh Punggawa barisan belakang Tim Futsal O2SN SMPIT Nur Hikmah yang dipimpin oleh Daffa. Tutur Ustadz Setyo pada admin

Ustadz Setyo bersama ustadz Affandi terus mendampingi siswa agar disiplin

Skor berakhir dengan kemenangan 10 – 6 untuk Tim Futsal O2SN SMPIT Nur Hikmah. Diawal skor terlihat jauh siginifan, diangka 10 – 3, tapi stamina siswa agak sedikit menurun dijelang 15 menit terakhir sehingga tim All Star guru bisa menambah 3 gol yang disarangkan oleh ustad Affandi dan ustadz Arifin.

suasana dalam latih tanding tadi sangat dinamis

Pada sisi Tim Futsal O2SN SMPIT Nur Hikmah, striker dipimpin oleh Ridwan sangat agresif didepan gawang yang dikawal oleh Nabihan yang juga adalah kiper Tim Futsal O2SN SMPIT Nur Hikmah, gocekan, overan dari rekan berhasil dimanfaatkan dengan cermat oleh Ridwan dan menghasilkan gol demi gol. Danish sebagai kiper utama disisi Tim Futsal O2SN SMPIT Nur Hikmah terlihat tangguh dari serangan dibangun oleh ustadz Asrori dari belakang. Setelah pergantian pemain yang sisi kanan dari tim All Star guru dengan ustadz Yusron, perlahan pertahanan tim O2SN mulai bisa di tembus.

progress latihan dilapangan utama SMPIT Nur Hikmah

Adapun ustadz Agusriwarman, S.E, M.Pd. selaku kepala sekolah dan juga ikut serta dalam latih tanding tadi, mengatakan sangat bangga dengan perform anak – anak Tim Futsal O2SN SMPIT Nur Hikmah, kita tidak menyangka mereka ternyata tangguh, jauh dari dugaan sebelum bermain tadi. Mereka sangat disiplin, ditambah lagi ustadz Setyo dipinggir lapangan tak berhenti memberi arahan kepada siswa agar terus rapat menjaga para guru. Luar biasa, mereka adalah anak bangsa yang perlu dirawat bakatnya, sukses buat tim Futsal SMPIT Nur hikmah, aamiiin. Tutup beliau dengan doa …

smpit nurhikmah

Related Posts