SMPIT Nur Hikmah, bersiap menuju O2SN – 2022 Kota Bekasi

SMPIT Nur Hikmah, Terus melakukan upaya – upaya optimal dalam partisipasi O2SN ditahun 2022, yang Inshaa Allah akan diadakan dipertengahan bulan Juni ini. Latihan terus dilakukan oleh pelajar yang terpilih dalam seleksi, mulai pagi hari sebelum masuk sekolah dan juga sore setelah kepulangan sekolah.

pembekalan awal jelang latihan dari ustadz Zirwan

Ustadz Affandi selaku Koordinator Cabang atletik, mengatakan kepada admin bahwa” latihan ini sudah hampir 2 pekan kita lakukan, Alhamdulillah pada pelajar Antusias sekali, terlihat dari kehadiran yang on time serta semangat mereka dalam latihan.” Ketika ditanya target tahun ini dalam O2SN, beliau menjawab diplomatis, “bahwa Pandemi telah membuat pelajar ini menjadi manusia antisosial, jadi kali ini target sekolah ingin memberikan arena tanding kepada siswa dan juga pengalaman dalam cabang olahraga yang mereka tekuni, ketika ditanya ada kemungkinan Juara, bismillah” tutur beliau.

tim Fustal sedang mendapatkan pengarahan dari Ustadz lailan

Adapun dari cabang Futsal yang dikoordinatori oleh ustadz Lailan bersama ustadz Zirwan, menuturkan “untuk cabang futsal, inshaa Allah target kita bisa sampai semi final, kita bisa inshaa Allah, anak – anak terlihat berprogress, kemarin ketika sparing dengan kelas 9, terlihat tim O2SN dari SMPIT Nur Hikmah sangat mendominasi permainan dan polanya sudah mulai ada, inshaa Allah diwaktu 10 hari ini, kita akan fokus pada fisik anak – anak” lanjut beliau.

cabang atletik sedang dalam pemanasan bersama ustadz Affandi

Ditempat berbeda melalui ponsel, Ustadz Setyo selaku PJ utama di O2SN SMPIT Nur Hikmah 2022, menyampaikan, “secara umum Sekolah siap menyambut O2SN kali ini, kesiapan dari sisi fisik dan teknik semua sedang dioptimalkan, kita berusaha sedapat mungkin menambah jam latihan anak anak tapi semoga tak mengganggu tugas utama mereka belajar dikelas. Dikesempatan ini juga, kami mohon doa kepada seluruh pelajar dan juga guru serta orangtua siswa agar anak anak kita bisa aman dan meraih capaian terbaik dalam O2SN kali ini…aamiiin”

smpit nurhikmah

Related Posts