SMPIT Nur Hikmah, Sukses lakukan Vaksinasi Tahap 2, Barakallah…

SMPIT Nur Hikmah sukses melaksanakan vaksin kedua untuk para pelajar di Pondok Melati, hampir 300 Siswa dari 3 sekolah di Pondok Melati datang secara tertib bersama orangtua untuk melaksanakan Vaksin tahap dua yang diselenggarakan oleh dinas kesehatan pondok melati.

Proses Registrasi yang tertib di ruang terbuka

Ustadz Agusriwarman, S.E selaku kepala SMPIT Nur Hikmah menuturkan bahwa agenda vaksinasi kedua ini memang dilakukan setelah 28 hari lalu kegiatan Vaksinasi 1 diadakan, Allhamdulillah semua berjalan lancar, kita mencoba lebih detail dalam kesiapan agar lebih baik dari yang pertama, hal perubahan dominan kita lakukan adalah bekerjasama dengan komite sekolah untuk memberikan roti dan teh kepada para siswa siswi yang setelah melakukan vaksinasi sehingga dalam observasi selama 15 menit, anak anak dapat enjoy menunggu sambil diguyuri hangatnya sinar matahari,” tutur beliau ramah.

Proses Menuju Screening wajib melakukan Cek Suhu

Bunda Isna Hidayati selaku Komite sekolah yang memang dalam pelaksanaan ini turut mengawal kegiatan ini sampai selesai mengatakan, kami di komite sekolah selalu berkomitmen untuk menjadi daya dukung bagi anak anak yang bersekolah di Nur Hikmah, alhamdulillah tadi juga, komite menghadirkan tenaga nakes sejumlah 6 dan juga 6 orangtua yang ikut serta mengawal kegiatan ini, menariknya adalah inisiatif yang muncul untuk memberikan roti dan teh kepada tiap tiap anak yang sudah di vaksin.

Cek Tensi menjadi penting dalam pelaksanaan proses Vaksin

Sementara itu ditempat berbeda Bapak Lurah Jati Melati H. kardi mengatakan sangat apresiasi sekali dengan SMPIT Nur Hikmah dalam pelaksanaan Vaksin ke dua ini, sejatinya pelaksanaan Vaksin pertama bulan lalu, menurut kami sudah sangat terbaik, tapi kali ini masyaa Allah. Sebuah keindahan selalu terjadi dengan sentuhan sekolah Nur Hikmah, kami tadi sebenarnya ingin menghadirkan bapak walikota Bekasi ke Nur Hikmah, agar beliau dapat tahu tentang pelaksanaan disini, tapi karena satu dan lain hal, pak wali belum dapat hadir, tutur beliau.

Proses vaksin sinovac 2 dilakukan kepada pelajar SMPIT Nur Hikmah

Vaksin hari ini terdiri dari 3 sekolah yang sama, SMPIT Nur Hikmah, SMP Islam Nur Hikmah dan SMP Iqro boarding school. Alhamdulillah total vaksin yang digunakan sebanyak 269 vaksin. Ustadzah Rahayu selaku direktur LPI Nur Hikmah yang turut serta hadir dalam vaksinasi ini turut bangga, karena SMPIT Nur Hikmah telah menggenapkan vaksinasi bagi pelajarnya dan semakin yakin dengan pelaksanaan Pertemuan Tatap Muka Terbatas yang akan dilangsungkan Senin tanggal 6 September 2021 ini.

Setiap siswa yang telah melakukan vaksin dapat mengambil roti da teh yang disediakan komite sekolah

Barakallah, semoga Nur Hikmah selalu dinaungi Rahmat dan pertolongan pertolongan Allah…aamiin

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat