SMPIT Nur Hikmah, Tetap Gelar Upacara Kemerdekaan RI 76 !!!

17 Agustus 2021, SMPIT Nur Hikmah mengadakan upacara secara Online bersama seluruh pelajar dan dewan guru, pelaksanaan upacara bendera di tanggal 17 Agustus ini selalu menjadi momen penting bagi SMPIT Nur Hikmah, maka Pandemi dalam 2 tahun ini tak dapat menyurutkan kegiatan ini sehingga tetap dilangsungkan meskipun secara Online.

kegiatan upacara bendera 17 agustus 2021

Ustadz Fanani selaku wakil kepala kesiswaan mengatakan agenda upacara bendera ini pelaksanaannya diorganisir oleh OSIS SMPIT Nur Hikmah dan berkolaborasi dengan guru. Dan yang lebih menarik lagi selain upacara bendera kegiatan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 76 ini dimeriahkan dengan berbagai lomba, tutur beliau lebih lanjut.

keceriaan guru dan siswa selepas upacara bendera

Dalam penyampaian amanat pembina upacara Ustadz Agusriwarman selaku kepala sekolah menekankan bahwa disetiap Hela nafas anak anak bangsa hari ini ada jasa jasa para pejuang kemerdekaan RI, tak ada yang mampu membayar itu apalagi melunasinya. Tapi melanjutkan apa apa yang sudah dikorbankan dengan belajar lebih giat, beribadah lebih khusyuk adalah jalan terbaik bagi pelajar.

keceriaan guru dan siswa selepas upacara bendera

Raisa sebagai ketua OSIS mengatakan, sengaja memang lomba ini kami adakan di hari 18 agustus 2021 agar energi teman teman berfokus pada lomba semata, kalau di diadakan di tanggal 17 agutus, khawatir lomba jadi tak maksimal akrena sudah terfokus pada kegiatan upacara, dan Alhamdulillah sesuai skenario lomba di tanggal 18 agustus berjalan dengan lancar, ( adapun juara juara lombanya tertera di bawah )

beberapa panitia kegiatan

Salah satu perserta debat bernama Luna mengatakan ” sangat senang dengan lomba debat kali ini, kami lebih dapat mengekspresikan diri, wawasan dan cara bicara kami dengan bebas, hanya memang dari sisi waktu kami masih sangat dibatasi, kedepan semoga kegiatan ini dapat terus dilanjutkan tidak hanya dimomen Agustus ini saja. Tutur Luna

Barakallah. Sukses selalu buat OSIS SMPIT Nur Hikmah

Pemenang Lomba Kemerdekaan HUT RI ke – 76

Chess :

  1. M. Arfa Raddel Wicaksono – 9 Bukhori
  2. Bima Tri Jayadi – 9 Bukhori
  3. Muhammad Fauzan Karim – 8 Malik

Painting Face :

  1. Anyelir Zalfa – 9 Mariah
  2. Raisya Rizky – 9 Khadijah
  3. Fuaisyata Assyatila – Saudah

Videografi :

  1. 8 Shofiyyah
  2. 7 Asma
  3. 7 Hafshah

Fotografi :

  1. Kezia Azzahra Asnedi – 9 Khadijah
  2. Gadis Kayyisah Batubara – 9 Mariah
  3. Muhammad Azzam Abdurrahman – 8 Ahmad

Pidato :

  1. Keyla Ayesha Nafisa – 7 Hafshoh
  2. Keyyisani Habibatul Wafi – 8 Shofiyyah
  3. Ayesha Cetta Hidayat – 9 Mariah

Debate Competention :

  1. 9 Mariah
  2. 8 Shoffiyyah
  3. 7 Hafshah
Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat