OSIS SMPIT Nur Hikmah, Siap meriahkan Kemerdekaan RI 76 !!!

OSIS SMPIT Nur Hikmah kembali bertenaga menyambut Hari kemerdekaan Indonesia ke 76 di Bulan Agustus ini, banyak Varian Lomba yang akan diadakan yang semuanya di kelola secara mandiri oleh OSIS SMPIT Nur Hikmah.

Ustadz Fanani selaku kepala bagian bidang kesiswaan, mengatakan hal ini sudah biasa dilakukan oleh OSIS SMPIT Nur Hikmah, pesan dari sini adalah bagaimana anak anak mampu secara mandiri mengelola organisasi dan juga acara, tentu kita tak membiarkan 100 persen, karena kita memantau juga melalui pembina OSIS ustadzah Ade.

Raisa sendiri selaku ketua OSIS mengatakan melalui ponsel bahwa tahun ini lomba yang adakan sebanyak 6 mata lomba yaitu : Debat, Photografi, painting face, pidato, catur dan juga videografi. Sejauh ini partisipan sedang menumpuk di lomba debat, dan juga catur, biasanya di akhir akhir peserta baru daftar, adapun untuk lomba inshaa Allah OSIS akan memberikan hadiah menarik, ketika di tanya apakah lomba ini akan diadakan secara offline, Raisa mengatakan semua lomba kami adakan secara online guna memutus mata rantai penyebaran covid 19. tutur sosok muda yang berprestasi ini.

afirmasi lomba yang dikelola OSIS SMPIT Nur Hikmah

Ustadzah Ade selaku pembina OSIS SMPIT Nur Hikmah menyampaikan kepada admin bahwa kegiatan ini tetap dalam ranah pendidikan, jadi semua orientasi lomba menuju kepada Quality Assurance SMPIT Nur Hikmah. Semisal tentang debat, kita akan menguji anak anak sejauh mana wawasan global yang mereka miliki, kita ingin uji kapasitas sesama mereka, karena ini sudah tuntutan masa depan.

Semoga kegiatan ini dapat berlangsung lancar dan tentunya kita berharap anak anak gembira, bisa melepas jenak dengan rilex program karena memang setelah masuk kita langsung tancap gas belajar. Jadi lomba 17 Agustus ini sebagai tamasya sederhana anak anak, lanjut ustadzah Ade.

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat