Skip to content
Ilmu Itu lebih baik dari kekayaan, karena kekayaan itu harus dijaga, sedangkan ilmu itu menjaga kamu.

(Ali Bin Abi Thalib).

Barang siapa belum pernah merasakan pahitnya mencari ilmu walau sesaat.
Ia akan menelan hinanya kebodohan sepanjang hidupnya.

(Imam Syafi’i).

Suatu pengetahuan (ilmu) jika tidak manfaat untukmu, maka tidak akan membahayakanmu.

(Umar Bin Khathab).

“Tanpa pengetahuan, tindakan tidak berguna dan pengetahuan tanpa tindakan adalah sia – sia”.

(Abu Bakar As Shiddiq RA).

Songsong Tahun Ajaran Baru LPI Nur Hikmah Gelar Rapat Kerja Tahunan

By | Published | No Comments

Jelang dua dekade usia Nur Hikmah saat ini terus berbenah, mengevaluasi diri dan mencoba menghadirkan terobosan – terobosan kegiatan dalam penyelenggaraan proses pendidikan. Raker tahunan yang dilaksanakan selama dua hari menjadi acuan dan pijakan dalam menyongsong tahun ajaran baru yang sudah di depan mata. Tujuan utama dari kegiatan adalah menyiapkan seluruh komponen sekolah untuk mencapai keberhasilan sekolah dengan merancang program sekolah satu tahun ke depan. Dengan diwakili oleh berbagai elemen yang ada di Nur Hikmah, mulai dari jenjang KB TK, SDIT, SMPIT, SMAIT dan juga dihadiri oleh pengurus Yayasan Wakaf Nur Hikmah Bekasi.

Ustadz Anies Baswedan selaku Ketua Yayasan Wakaf Nur Hikmah Bekasi menyampaikan bahwa kolaborasi dan sinergi antar unit menjadi satu hal yang sangat penting dalam menyamakan gerak dan langkah agar kepakan sayap Nur Hikmah meluas. Dengan bertambahnya unit baru yaitu SMAIT, tentunya menjadi energi baru bagi Nur Hikmah untuk terus mengupgarde diri serta diharapkan ada kesinambungan program antar unit. Beliau juga menyampaikan bahwa Raker ini menjadi ajang untuk mengevaluasi segala bentuk perencanaan, proses kegiatan serta  mengukur dan menilai pelaksanaan program sekolah yang ada.

Paparan program strategis tahun depan pun menjadi hal yang mesti disampaikan oleh Pimpinan Unit dan Kepala Bagian yang ada. Program – program unggulan yang disampaikan pun akan membawa pembaharuan dalam menyongsong tahun pelajaran 2023/2024. Bismillah dengan semangat dan sinergi yang tinggi, optimis Nur Hikmah dapat mempersembahkan layanan pendidikan yang bermakna dan siap lahir generasi membanggakan yag berakhlaq, mandiri dan berprestasi dari rahim Nur Hikmah. Aamiin yaa rabbal’aalamiin