Skip to content
Ilmu Itu lebih baik dari kekayaan, karena kekayaan itu harus dijaga, sedangkan ilmu itu menjaga kamu.

(Ali Bin Abi Thalib).

Barang siapa belum pernah merasakan pahitnya mencari ilmu walau sesaat.
Ia akan menelan hinanya kebodohan sepanjang hidupnya.

(Imam Syafi’i).

Suatu pengetahuan (ilmu) jika tidak manfaat untukmu, maka tidak akan membahayakanmu.

(Umar Bin Khathab).

“Tanpa pengetahuan, tindakan tidak berguna dan pengetahuan tanpa tindakan adalah sia – sia”.

(Abu Bakar As Shiddiq RA).

PKKS 2023, SMPIT Nur Hikmah upayakan nilai yang terbaik, aamiin

By | Published | No Comments

Rabu 29 Maret 2023, Dinas Pendidikan Kota Bekasi, melalui pengawas Sub Rayon 4, Bu Hj, Nor Arifah, M.Pd. melakukan PKKS di lingkungan SMPIT Nur Hikmah, PKKS adalah Penilaian Kinerja Kepala Sekolah, yang dilakukan setiap setahun sekali guna melihata standarisasi pendidikan di lingkungan sekolah tersebut

Dalam pelaksanaan PKKS 2023 ini, SMPIT Nur Hikmah langsung di nilai oleh Bu Hj.Noor Arifah dan juga bapak Zainir, M.Pd. Ustadz Agusriwarman, S.E,M.Pd. dalam sambutannya menuturkan bahwa PKKS ini penting untuk mereview dan melihat apa yang kurang dalam pelaksaan setahun kemarin di SMPIT Nur Hikmah agar menjadi bekal perbaikan di tahun depan, adapun Bu Noor, selaku pengawas dalam proses penilaian, beliau menuturkan sangat puas dengan hasil dari SMPIT Nur Hikmah, Inshaa Allah nilainya istimewa, tutur Bu Noor dalam refleksi, yang disambut takbir oleh para guru SMPIT Nur Hikmah.

Kegiatan ini dilakukan disaat Ramadhan, tapi Alhamdulillah, kinerja rekan guru dan semua tim yang terlibat justru semakin optimal, semula kita sempat khwatir, karena penilaian di lakukan disaat perut sedang kosong kosongnya, tutur ketua Panitia Pelaksnaan Ustadz Arifin, S.Ag, sambil senyum simpul.

Alhamdulillah, semoga spirit PKKS ini bisa terhubung dengan rencana pelaksaaan Akreditasi Nasional kelak…aamiin