SMPIT Nur Hikmah, Sukses laksanakan PTS 1 Di Semester 1 !!!

Ahad, 26 September 2021, SMPIT Nur Hikmah telah menggenapkan pelaksanaan PTS perdana di SMPIT Nur Hikmah Bekasi. Pelaksanaan PTS ini dilakukan secara Offline untuk seluruh pelajar SMPIT Nur Hikmah dalam rentang waktu 5 hari, yang dimulai sejak Senin 19 September 2021.

Pelaksanaan PTS di hari perdana SMPIT Nur Hikmah

Ustadzah Anik, selaku wakil kepala Bidang Kurikulum SMPIT Nur Hikmah, menuturkan, ” PTS dimasa PTMT ini dilakukan dengan 3 sesi yang mana satu sesi dilakukan disiang hari sebakda Zuhur. Ini dilakukan agar dalam pelaksanaan PTS ini tetap dalam kultur terbaik ujian yaitu dengan pengawasan yang baik, Alhamdulillah dalam rentang sepekan pelaksanaan PTS ini semua berjalan dengan baik, tentu ini bisa terjadi karena kolaborasi yang apik antara sekolah, orangtua dan siswa sendiri,” lanjut beliau.

Pelaksanaan PTS dengan dua pengawas di SMPIT Nur Hikmah

Ustadzah Mefi yang tahun ini di minta menjadi Person In Charger utk Pelaksanaan PTS, menuturkan ” kita membagi seluruh siswa dengan 12 ruangan yang mana dalam tiap tiap ruang di isi oleh 10 sampai 15 siswa dengan dua pengawas yang sudah dijadwalkan, begitu juga sesi 2. Hanya disesi 3 seluruh siswa mengikuti PTS dengan model Online. Lanjut beliau.

terlihat siswa dengan tenang dalam proses PTS

Salah satu siswi SMPIT Nur Hikmah, yang akrab dipanggil kalisha mengatakan” Alhamdulillah, pada PTS ini rasanya kami bisa sukses semua deh, apalagi 3 Minggu jelang PTS kemarin, kita sudah mulai masuk sekolah, jadi pendekatan yang dilakukan oleh guru sangat membantu kami menjalani pekan pekan PTS kemarin, tutur khalisha percaya diri.

Salah satu siswa dalam pelaksaan dengan menggunakan google form via HP

“Pelaksanaan PTS kali ini memang membutuhkan effort yang cukup karena memang setiap pergantian sesi, tim Satgas SMPIT Nur Hikmah perlu mensterilkan ruangan dengan disinfektan, persiapan penjemputan dan pengawasan selama sesi berlangsung dan juga sirkulasi kedatangan dan Kepulangan siswa yang dijemput orangtua perlu di kawal kuat. Dan keterlibatan seluruh guru dan tim general service sangat membantu pelaksanaan PTS ini, kita mengucapkan terima kasih untuk kontribusi masing masing bidang dalam pelaksanaan PTS ini.” Tutur ustadz Agusriwarman selaku Kepala SMPIT Nur Hikmah ketika ditanya admin dalam reportase langsung.

Semoga seluruh pelajar SMPIT Nur Hikmah sukses

Demikianlah kegiatan Pelaksanaan PTS perdana di SMPIT Nur Hikmah Bekasi, banyak harapan tentang kesuksesan pelajar dalam PTS ini, baik guru, siswa dan orangtua. Semoga pelajar SMPIT Nur Hikmah dapat sukses dengan sejatinya sukses yaitu menjadi manusia yang mengenal Allah, mencintai Rasulullah dan menjadi hamba yang bertaqwa kepada Allah dan berkontribusi terbaik bagi dunia…aamiin ya Allah…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat