Alhamdulillah, 2 pelajar SMPIT Nur Hikmah, Melaju di tingkat Nasional

SMPIT Nur Hikmah, 9 Juli 2021. Di tengah masa libur akhir tahun ini, SMPIT Nur Hikmah mencoba tak mengambil jeda untuk memberi ruang pada bakat dan minat siswa, beberapa perlombaan tetap di ikuti oleh sekolah sebagai bentuk pelayanan pendidikan dan juga untuk menumbuhkan rasa optimis bagi siswa bahwa Pandemi tak bisa menghalangi cita – cita, Inshaa Allah.

Tanggal 3 – 4 Juli lalu, dua pelajar SMPIT Nur Hikmah mengikuti Lomba Matematika, Sains dan Bahas Inggris ( KMSI ) yang diadakan secara online dengan target menuju level Nasional. Alhamdulillah dalam dalam lomba di jenjang Propinsi SMPIT Nur Hikmah meloloskan seluruh pelajar terbaik mereka yaitu Farrel Farras Hilmi dan Annisa Dhiadra Charis, dan dengan hal diatas, maka SMPIT Nur Hikmah berhak mendapatkan dua bangku untuk menuju level Nasional yang akan diadakan tanggal 25 – 26 September 2021.

Farrel Farras Hilmi dan Annisa Dhiadra Charis

Ustadz agusriwarman selaku Kepala SMPIT Nur Hikmah, berharap agar para pelajar yang mengikuti lomba ini dalam melanjutkan langkah selanjutnya untuk lebih menambah ketaatan kepada Allah dan juga menjaga bakti kepada orangtua dan memperbanyak amal – amal baik, tak semua keberhasilan itu terjadi karena tangan dan sentuhan kita, terlalu banyak faktor diluar kita yang justru menjadi faktor kunci sukses, terutama doa orangtua, lanjut beliau.

Dalam telewicara bersama pendamping lomba ini, Ustadz Affandi menuturkan dalam pendampingan anak – anak, kami kawal secara online, Alhamdulillah anak – anak SMPIT Nur Hikmah tumbuh dengan kapasitas mandiri yang baik sehingga menjadi lebih mudah bagi kami pendamping dalam mengawal ajang ini, dan seperti yang hasil kita lihat, kita sudah menuju level Nasional. Alhamdulillah.

Adapun Farrel dan Annisa yang belum dapat di hubungi melalui ponsel, tentu kita berharap mereka terus semangat dalam ajang ini dan kami semua akan terus mendukung dan mendoakan kebaikan kebaikan buat wakil SMPIT Nur Hikmah di ajang lomba ini…

Sekali lagi, Barakallah.

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat