SMPIT Nur Hikmah, Bagikan Paket Belajar siswa plus kurma

10 Februari 2021, SMPIT Nur Hikmah Bekasi kembali membagikan paket belajar kepada siswa siswi. Kegiatan pembagian paket belajar ini sejatinya sudah berjalan dari sejak pekan pertama dibulan Februari 2021, hanya perlu jarak untuk membagikan kepada seluruh siswa siswi agar dapat memenuhi standar Protap Covid, maka  pembagian berlangsung dalam 1 Minggu untuk 11 rombel, tutur ustadz Fattah Firdaus, M.Pd. selaku Kepala SMPIT Nur Hikmah Bekasi.

Paket Belajar diberikan kepada orangtua dipelataran sekolah

Dalam paket belajar tersebut terdiri atas Paket Kouta Internet dari Dinas Pendidikan Kota Bekasi, bahan dan alat praktek bidang studi, portopolio tugas serta yang menarik adalah Bingkisan kurma, lanjut beliau.

Kami sengaja memberikan bingkisan Kurma dalam tiap pembagian paket belajar, karena memang ada budaya shaum Kamis yang sudah sedari awal berdirinya SMPIT Nur Hikmah sudah membudaya dikalangan seluruh siswa siswi SMPIT Nur Hikmah, semoga bingkisan kurma itu dapat mengirim pesan kepada pelajar kami bahwa kultur baik berkaitan dengan shaum tersebut dalam tetap dijaga.

Pemberian paket belajar dengan drive thru

Pengambilan paket belajar ini dilangsungkan dari pukul 10 pagi sampai dengan pukul 11.30 yang diambil oleh orangtua siswa atau yang mewakili, ketika ditanya kenapa bukan pelajar sendiri, beliau menuturkan karena siswa kan sedang belajar Online dirumah, jadi kita ingin siswa tetap konsentrasi dimasa jam belajar dan untuk pengambilan paket diserahkan pada orangtua atau yang mewakili.

Shibran selaku siswa kelas 9 SMPIT Nur Hikmah mengatakan, pembagian paket belajar ini membantu kami pra siswa dirumah dalam proses belajar Online dirumah, mengingat keterbatasan ruang gerak karena PSBB dan lainnya, sekolah Alhamdulillah hadir, memberikan solusi, tutur shibran melalui Ponsel ketika dihubungi Humas Nur Hikmah.

Dalam pembagian paket belajar dengan protap Covid 19

Ustadzah Rahayu Kusumastuti, S.Pd selaku Direktur LPI Nur Hikmah mengatakan pembagian paket belajar ini dilakukan diseluruh jenjang yang ada ditiap Unit Nur Hikmah baik KB, TK, SDIT dan SMPIT. Tentu hal ini dilakukan bentuk dari komitmen sekolah dalam mengawal keberlangsungan pendidikan berkualitas di LPI Nur Hikmah Bekasi.

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat