Semangat Nur Hikmah, Jelang Semester 2

8 Januari 2021, Lembaga Pendidikan Islam Nur Hikmah, mengadakan pertemuan Virtual jelang kick off semester 2, semua guru, pegawai dan pengurus yayasan turut andil dalam kegiatan ini yang dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.30 pagi.

suasana Rapat Virtual yayasan dengan Dewan guru Nur Hikmah

Ragam kegiatan rapat dibuka oleh ustadzah Icha selaku MC, dan tilawah oleh ustadz Tarmidzi yang juga adalah kordinator Al Qur’an Di unit SDIT Nur Hikmah, setelah mendengarkan lantunan ayat suci Al Qur’an surat Al Furqon ayat 63 – 77. agenda kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Yayasan LPI Nur Hikmah oleh M. Anis Baswedan.

suasana berdoa di Rapat Virtual

Dalam arahan sekitar 30 menit tersebut, pak Anis menyampaikan rasa terimakasih kepada guru, pegawai dan orangtua Nur Hikmah selama semester 1 ini, karena tentu keadaan disemester 1 kemarin, bukanlah hari hari biasa dan dimana semua pihak membutuhkan kerja lebih dan kolaborasi agar laju pendidikan di Nur Hikmah tetap berjalan dengan roda yang stabil, dengan pertolongan Allah kita bisa melalui dengan maksimal.

Dewan Guru Nur Hikmah

Beliau juga menyampaikan, disemester 2 ini sikap sekolah tetap mengacu kepada aturan pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Dinas Pendidikan Kota Bekasi, dan juga melihat aspek teknis dilingkungan Nur Hikmah. Dikesempatan yang sama beliau menyampaikan agar guru – guru dapat terus meningkatkan kualitas dalam penggunaan tekhnologi dan juga meningkatkan kreasi dalam belajar mengajar dengan menggunakan Aplikasi Belajar Nur Hikmah

Ketua Yayasan LPI Nur Hikmah Bekasi, Bapak M Anis Baswedan

Selepas sambutan ketua Yayasan Nur Hikmah, kegiatan selanjutnya Pengumuman dari Bendahara Yayasan Ustadzah Nina Nadjibah, yang dikesempatan ini menyampaikan informasi berkaitan dengan mekanisme keuangan dan sekaligus mengumumkan nama nama dewan guru yang mendapatkan tunjangan Down Payment Motor, diantaranya yaitu :

  1. Ustadz  Rama Wibowo
  2. Ustadz Marzuki
  3. Ustadz Halim
  4. Ustadz Hendri
  5. Ustadz Rijal

Diujung kegiatan pertemuan Yayasan dan dewan guru ditutup dengan doa oleh ustadz Marzuki, selaku Kepala Bagian Diniyah LPI Nur Hikmah dan sekaligus pembagian Doorprize.

Dewan guru dan pegawai Nur Hikmah

Barakallah, semoga disemester dua ini, Pandemi Global Covid 19 ini dapat diangkat oleh Allah, dan laju pendidikan di Indonesia dapat berjalan seperti biasa sehingga diujung kelulusan anak anak Indonesia dapat tersenyum menatap masa depan…aamiin

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat