Bakulan Komite Nur Hikmah

Masa pandemi yang sudah nyaris setahun ini telah membuat demikian banyak dampak diberbagai sektor, semula ini hanya tentang kesehatan, sampai pada ekonomi, pendidikan, dan kini sudah mulai merambah aspek sosial yang menimbulkan banyak pengangguran akibat PHK juga tentunya dampak dampak lain yang tak terhitung jumlah kerugiannya.

Hampir disemua sektor kini berusaha mencari jalan keluar agar bisa tetap berusaha bernafas ditengah sesak yang tak tau entah sampai kapan berakhir. Mulai dari membangun ekonomi rumah, belajar berhemat, menanam dengan hidrophonik, beternak lele, dan lain sebagainya.

Komite Sekolah Nur Hikmah yang sudah sejak lama menjadi partner pendidikan bagi lembaga Nur Hikmah yang sudah 17 tahun berdiri ini, ambil bagian untuk menjadi solusi, mencoba bersama sama turun tangan bergandeng mengatasi semua keadaan semampu yang dibisa melalui “Bakulan Komite Nur Hikmah”

Apa itu Bakulan Komite Nur Hikmah ?
Bakulan Komite Nur Hikmah adalah sebuah wadah Grup WhatsApp yang dibentuk secara sukarela oleh komite Nur Hikmah dengan visi membangun ekonomi keluarga melalui dagangan Online dengan beraneka dagangan.

Apa saja yang boleh dijual ?
Semua yang bisa dijual, maka jual digrup ini, tutur bunda Isna, baik makanan, tas, sayur mayur, ikan bahkan mobil dan rumahpun jika perlu silahkan di komunikasikan melalui wadah ini tutur beliau melalui ponsel.

Grup ini demikian dinamis dan telah dihuni demikian banyak ibu ibu Nur Hikmah yang bermental baja dalam berbisnis, tak jemu berkabar, tak lelah mengupdate, dan rapi dalam pengiriman dan pengemasan. Sejauh ini grup ini telah beromset dan mengalirkan bisnis diatas 100 juta, mulai dari berdagang sosis hingga mobil.

Grup produktif bakulan Komite ini, masih menunggu keluarga keluarga baru yang ingin bergabung, bersilaturahim, berbagi info dan tentunya menjadi bagian solusi. Ayo ayah bunda, tunggu apalagi, silahkan Klik link berikut :

https://chat.whatsapp.com/JFE6hMTLAJ71DaUWSOfafc

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat