SDIT Nur Hikmah, Serahkan Portopolio Belajar jelang PAS dengan Drive Thru

Rabu, 2 Desember 2020. SDIT Nur Hikmah melakukan kesiapan Penilaian Akhir Semester (PAS) secara Online, adapun satu diantaranya adalah pembagian arsip belajar kepada orangtua siswa diseluruh jenjang yang ada di SDIT Nur Hikmah Bekasi.

Ustadzah Tina selaku Wakil Kepala Kurikulum SDIT Nur Hikmah menyampaikan, dalam kegiatan seharian tadi, kita menyerahkan kisi – kisi PAS, dan juga beberapa portopolio belajar serta dikesempatan yang samapun anak – anak melakukan pengumpulan Infak Jumat yang setiap pekan ditabung pada kotak infak pribadi pelajar.

Pengambilan berkas ini memang sengaja di lakukan secara langsung karena kita juga ingin melakukan pengumpulan buku raport, tapi walaupun secara langsung kami lakukan dengan konsep Drive thru dan sesuai dengan protokol tetap Covid 19 lanjut beliau.

Dikesempatan berbeda ustadzah Icha selaku Wakil kepala bidang kesiswaan mengatakan “Alhamdulillah infak terkumpul 47 juta hanya dijenjang kelas 1,2 dan 3. Adapun untuk kelas 4, 5 dan 6 baru akan dilakukan besok, kemungkinan perkiraan infak siswa ini bisa menembus diangka 50 juta utk siswa siswi SDIT Nur Hikmah” Barakallah…

Ustadzah Nia selaku Kepala SDIT Nur Hikmah menyampaikan pesan kepada seluruh siswa/i dalam menghadapi PAS ini agar lebih semangat lagi, ibadah ditingkatkan, dan jaga kesehatan serta niatkan semua perjuangan dalam belajar ini untuk masa depan Islam dan negara…masyaa Allah.

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat