Hasil Munaqosyah SDIT Nur Hikmah, Spektakuler !!!

“ SDIT Nur Hikmah, Kamis 19 November 2020 lalu telah mengadakan Munaqosyah Secara online, sama seperti sebelumnya yang juga telah di lakukan oleh SMPIT Nur Hikmah, tapi untuk SDIT Nur Hikmah untuk tahun ini terasa berbeda, karena beberapa peserta yang ikut munasqosyah ada yang telah sampai Juz 4 dan juz 5. Total jumlah peserta yang ikut sebanyak 87 siswa, Sebut ustadz tarmidzi selaku Punggawa utama di Al Quran SDIT Nur Hikmah Bekasi. Adapun data lengkapnya adalah sebagai berikut :

  • Tahfidz Juz 30 = 47 siswa
  • Tahfidz Juz 29 = 5 siswa
  • Tahfidz Juz 1 = 3 siswa
  • Tahfidz Juz 2 = 2 siswa
  • Tahfidz Juz 3 = 1 siswa
  • Tahfidz Juz 4 = 2 siswa
  • Tahfidz Juz 5 = 1 siswa
  • Tartil Al Qur’an = 26 siswa

Dalam Proses Munaqosyah di SDIT Nur Hikmah penguji terdiri dari 6 orang yang langsung dipimpin oleh Manager penjamin Mutu UF Surabaya Ust. H. Ahmad Yusuf, MS dan rombongan secara Online, walaupun kegiatan ini dilakukan secara online tapi ke khidmatan agenda mulia itu tetap terasa dirumah rumah siswa dan juga disekolah.

bentuk proses Drill yang dilakukan oleh Ustadz Tarmidzi sebelum pandemi

Ustadz Tarmidzi melanjutkan “ Alhamdulillah munaqosyah online ke 1 Tahun Pelajaran 2020-2021 SDIT Nur Hikmah berjalan dengan baik & lancer, dukungan dari Yayasan LPI Nur Hikmah, dan juga orangtua menambah Ghiroh para guru Quran dalam proses ini,” tutup beliau.

Dalam kesempatan setelah evaluasi, para penguji memberi apresiasi secara khusus dari atas hafalan hafalan siswa-siswi SDIT Nur Hikmah dengan hafalan terbanyak ananda Andini Azma Azzura 7 Juz & Ananda Muhammad Muadz Muwafiq 6 Juz. Masyaa Allah. Secara umum ustadz Yusuf menyampaikan bahwa ada pengingkatan kualitas dari tahun ketahun terhadap capaian capaian Quran di SDIT Nur Hikmah, dan beliau berharap agar kualitas ini terus terjaga sepanjang waktu.

Nilai sempurna salah satu siswa di hasil Muqosyah SDIT Nur Hikmah

Hari ini, ditanggal 26 November 2020, Hasil Munaqosyah 1 sudah dibagi secara Online, dan Ustadz Nahar sebagai salah satu guru Quran di SDIT Nur Hikmah mengatakan Hasilnya sangat mengembirakan, tentu ada beberapa evaluasi yang kita dapatkan dan ini menjadi jalan untuk menjadi lebih baik.

Masyaa Allah, terus semangat SDIT Nur Hikmah…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat