LPI Nur Hikmah Bersiap sambut hari kemerdekaan RI

guru SDIT Nur Hikmah sedang latihan upacara

Jumat 14 Agustus 2020, Lembaga Pendidikan Islam Nur Hikmah sedang dalam persiapan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75. Tentu rasa syukur terdalam selalu tercurah kepada Allah atas sampainya kita bangsa Indonesia sampai pada angka tersebut. Ustadzah Rahayu Kusumastuti Selaku Direktur LPI Nur Hikmah memberikan arahan kepada tiap – tiap unit agar nuansa kemerdekaan dapat tiba pada anak anak didik dirumah ataupun bagi guru guru yang sedang beraktifitas disekolah.

Untuk tahun ini, Nur Hikmah disetiap unitnya tetap mengadakan upacara bendera secara virtual dengan seluruh siswa, Ustadzah Ela selaku Kepala Sekolah TK menyampaikan bahwa kegiatan ini tetap kami lakukan agar jiwa nasionalisme tetap tumbuh sejak dini bagi anak – anaka bangsa yang bersekolah di Nur Hikmah.

proses latihan menyanyikan lagu nasioanal oleh guru KBTK Nur Hikmah

Adapun Ustadzah Nia Selaku Kepala Unit SD dalam tempat bersamaan menyampaikan bahwa kegiatan 17 Agustus tahun ini juga selain upacara, kami juga melakukan berbagai kegiatan lomba secara virtual yaitu lomba pembuatan poster, membuat cerita bergambar, menyanyikan lagu Indonesia raya dan berbagai bentuk lomba lainnya.

Untuk SMPIT Nur Hikmah sendiri, Ustadz fattah selaku kepala sekolah mengatakan, kali ini kami mengadakan lomba kami kolaborasikan dengan momentum Muharram dan jenis lomba yang lebih memanggil kapasitas siswa Nur Hikmah secara orisinil dalam bentuk pembuatan video kreatif tentang hijrah, lomba Speech yang bertemakan hari kemerdekaan dan hijrah dan lomba desain poster kemerdekaan.

Flyer perlombaan SMPIT Nur Hikmah

Adapun untuk guru – guru Nur Hikmah, ustadzah Ibad sebagai manajer SDM LPI Nur Hikmah mengatakan kegiatan agustusan ini kami mengadakan lomba Futsal, drama musical dan juga lomba cerdas cermat antar unit di LPI Nur Hikmah. Kegiatan ini semacam tema keakraban dan juga ajang refresing bagi guru – guru Nur hikmah dalam ruang BDR selama ini.

Semua kegiatan ini inshaa Allah akan disiarkan live atupun rekaman melalui channel youtube LPI Nur Hikmah Bekasi dan juga di Channel youtube masing masing unit. Jangan lupa like dan subscribe yah nanti…..

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat