Nur Hikmah Luluskan 257 pelajar dengan Protokol Covid 19

proses pemotretan di SMPIT Nur Hikmah

Senin, 15 Juni 2020, Dalam dua Minggu ini Lembaga Pendidikan Nur Hikmah melakukan pemotretan Wisuda untuk semua lulusan ditiap jenjang yang ada masing masing unit, baik dari KB-TK, SDIT dan SMPIT Nur Hikmah, Total siswa siswi yang diwisuda sebanyak 257 pelajar yang terdiri dari KB sebanyak 26 siswa, TK-B sebanyak 64 siswa, SDIT 113 siswa dan SMPIT Nur Hikmah sebanyak 54 siswa.

Ustadzah Rahayu Kusumastuti selaku direktur LPI Nur Hikmah mengatakan bahwa kegiatan dimasing-masing unit ini diselenggarakan dengan protokol Covid 19 ketat, dimulai dari pengecekan suhu badan, antrian dimobil masing masing, penggunaan hand sanitizer dan langsung melakukan pemotretan. Kegiatan ini dilangsungkan setelah melakukan beberapa rekayasa sehingga bisa berjalan dengan baik.

Orangtua dan pelajar KB-TK mnggunakan masker dalam pelaksanaan pemotretan wisuda

Salah satu orangtua siswa TK-B, Bapak Riki orangtua Asraf mengatakan apa yang ia saksikan ketika kegiatan pemotretan wisuda berlangsung sangat begitu tertib, karena kami orangtua diberikan schedule masing – masing sesuai jam nya. Sehingga tak terjadi penumpukan sama sekali, ini begitu luar biasa tutur beliau melanjutkan.

Sementara di Jenjang SMPIT Nur Hikmah yang pertama kali melangsungkan kegiatan ini, Ustadz Fattah Firdaus selaku kepala sekolah mengatakan Alhamdulillah, di unit SMP semua berjalan dengan baik dan disini kami juga menekankan agar ayah bunda yang datang membersamai siswa tidak membawa keluarga inti keluarga selain siswa yang dipotret foto wisuda.

Kegiatan proses pemotretan ini ditiap unit berlangsung cukup panjang, dimulai dari pukul 07.30 sampai dengan pukul 15.00. ini disebabkan karena waktu kedatangan orangtua siswa yang perlu diberi rentang jarak.

Setiap orangtua wajib menggunakan hand sanitaizer setelah melakukan pemotretan

Di SDIT Nur Hikmah menjadi gerbong besar dengan melakukan proses pemotretan wisuda sebanyak 113 siswa, ustadzah Icha mengatakan Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan sangat baik. Kami melibatkan Korlas kelas 6, untuk mengantisipasi hal – hal yang diluar dari rekayasa. Tapi Alhamdulillah, akhirnya semua berjalan dengan baik, tutur ustadzah Icha selaku Wakil kepala sekolah SDIT Nur Hikmah.

Selamat ya kepada seluruh wisudawan dan wisudawati lembaga Islam Nur Hikmah. Jadilah Inspirasi dimanapun kalian melanjutkan jenjang selanjutnya…aamiin

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat