LPI Nur Hikmah, Selesai mengadakan Rapat Kerja

Akhir Mei 2020, tanggal 29 – 31 Mei, Lembaga Pendidikan Nur Hikmah mengadakan Rapat kerja yang di ikuti oleh seluruh pimpinan Unit di lembaga Nur Hikmah mulai dari ketua yayasan, kepala bagian dan kepala KB-TK, SDIT dan SMPIT Nur Hikmah beserta jajarannya. Rapat ini dilangsungkan selama 3 hari yang berlokasi di Aula utama SMPIT Nur Hikmah.

Ustadzah Rahayu selaku Direktur LPI mengatakan di Rapat kerja tahun ini kami mengangkat tema ” Berkolaborasi Untuk Melakukan Inovasi Dalam Pendidikan Nur Hikmah” tujuan dari tema ini begitu jelas dan terukur karena masa sekarang yang dibutuhkan adalah kolaborasi dan inovasi. Apalagi dalam masa Pandemi yang belum bisa di prediksi kapan akan berakhir, maka inovasi seperti pintu untuk keluar dari keadaan ini.

Rapat kerja ini juga dihadiri langsung oleh ketua Yayasan LPI Nur Hikmah Bapak M. Anis Baswedan. Dalam hal ini beliau menekankan kepada para pimpinan di tiap – tiap unit untuk tetap bertenaga dan semangat menjalankan roda pendidikan walaupun masa BDR ini belum dapat di prediksi kapan akan berakhir. Karena semangat para gurulah yang menentukan pembelajaran itu sampai dirumah dirumah siswa dalam pembelajaran.

Adapun konten raker telah menghasilkan berbagai startegi berkaitan pelayanan pendidikan dimasa Pandemi ini, baik dengan konsep New Normal atau dengan Konsep Belajar dari Rumah. Juga menghasilkan berbagai program mercusuar ditahun ajaran baru 2020/2021, ujar Ustadz Agusriwarman selaku Ketua Rapat Kerja tahun ini, beliau juga menambahkan tidak hanya itu, kami juga sudah menyiapkan startegi untuk pelayanan penyambutan siswa baru baik dengan protokol Covid ataupun melalui Online.

Pemaparan dari Direktur LPI Nur Hikmah

Kegiatan Raker ini berakhir dengan tema Inovasi ditiap – tiap unit dan ditutup doa oleh Ustadz Asrori. Semoga sekolah ini, selalu tegak dengan visi terbaik yang dimilikinya untuk mempersembahkan pelayanan pendidikan yang terbaik pula bagi orangtua khususnya, dan indonesia pada umumnya…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat