SDIT Nur Hikmah, sabet banyak piala di lomba PAI Kecamatan Pondok Melati

Ustadzah Maryam selaku pendamping PAI di Nur Hikmah menerima piala

Sabtu 22 Februari, SDIT Nur Hikmah kota Bekasi kembali berpartisipasi dalam lomba KKG PAI sekecamatan Pondok Melati, adapun tahun ini kegiatan diadakan di SDIT Al Ikhlas. hampir seluruh sekolah se – Pondok Melati turut serta dalam lomba ini, yang terdiri dari 26 sekolah

Ustadzah Maryam, selaku guru pendamping SDIT Nur Hikmah menuturkan bahwa ” kegiatan ini selalu diadakan oleh kecamatan Pondok Melati sebagai bentuk pengawalan dan hasil dari pembelajaran pendidikan agama di sekolah – sekolah pondok melati. Dalam kegiatan ini juga SDIT Nur hikmah menyiapkan pelajar – pelajar tebaiknya untuk mengikuti seluruh cabang lomba.”

salah satu cabang lomba yang di ikuti pelajar SDIT Nur Hikmah

Azzura, Muaz, Fathna, bahkan Farhan ikut serta dalam kegiatan yang digelar tahunan oleh KKG PAI pondok melati. Ustadz Nahar selaku guru Quran dan yang turut serta mendampingi mengatakan “kita mengikutkan pelajar -pelajar yang berpengalaman karena lomba ini memiliki jenjang selanjutnya sampai ke tingkat nasional. Contohnya sekarang, setelah menang dari lomba dilevel kecamatan, maka kita akan lanjut ke jenjang tingkat kota Bekasi di bulan Maret ini, dan menuju propinsi sampai akhirnya menasional.” Lanjut beliau.

Peserta lomba dari SDIT Nur Hikmah ditengah banyaknya sekolah lain

Dalam rilis informasinya, ustadzah Tina selaku wakil kepala sekolah bidang kurikulum SDIT Nur Hikmah menyampaikan ” Alhamdulillah, ini sudah kali ke – 4 SDIT Nur hikmah meraih juara umum berturut di level kecamatan, tentu ini adalah hasil yang membanggakan sekolah dan juga keberhasilan SDIT Nur Hikmah dalam pembelajaran bidang agama Islam,” Tutur ustadzah Tina melalui pesan singkat.

Adapun informasi lomba dan pemenangnya ialah :

Juara 1 : MHQ Putri : Fathna
Juara  1 : kaligrafi (Asyifa)
Juara 1 : MTQ Putri : Azura
Juara 1 : adzan : Farhan
Juara 2 : MHQ Putra : Ghazi
Juara 3 : Shalat berjamaah

Azzura, sebagai salah satu peserta yang sudah berpengalaman bahkan sebagai juara tingkat kota MTQ kota Bekasi mengatakan ” aku melakukan persiapan sebaik mungkin dalam lomba ini, karena setiap lomba memiliki makna berarti, jadi setiap momentum adalah loncatan untuk menjadi lebih baik.” Masyaa Allah…

Sukses terus pelajar SDIT Nur hikmah…aamiin

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat