KB-TK Nur Hikmah, gembira di senam pagi

kegiatan senam dipimpin oleh para guru KB-TK Nur Hikmah

Rabu pagi, anak anak KB-TK Nur Hikmah rutin mengadakan senam pagi dengan musik berirama yang di bimbing oleh semua guru yang berada ditiap – tiap barisan. Semua murid KB-TK terlibat dalam kegiatan ini dengan keceriaan, dan beberapa guru bersorak sorak pada gerakan tertentu untuk menambah keseruan.

Ustadzah Ela mengatakan bahwa ” kegiatan ini untuk mencapai indikator anak mampu menggerakkan anggota badan sesuai irama musik. Anak aktif adalah anak yang mengkoordinasikan anggota tubuh mereka dengan baik dan terstruktur.” Lanjut Ustadzah Ela sekolah KB-TK Nur Hikmah.”

kecerian disenam pagi guru dan siswa

“Banyak manfaat senam bagi perkembangan anak” tutur ustadzah Lina  setelah memimpin senam tadi ” diantaranya memaksimalkan perkembangan  motorik kasar, tumbuh kembang yang sehat, mencegah obesitas pada anak. Dan ini terus kita jaga kecuali kalau hujan demikian deras, maka senam akan diganti dengan kegiatan motorik kasar lain.” Masyaa Allah.

Nah, tahun ini Alhamdulillah KB-TK Nur Hikmah telah menuntaskan pendafataran untuk kegiatan tahun 2020, ustadzah Ayu selaku Humas KB-TK mengatakan ” semua bangku sudah terpenuhi baik TKA, TKB. Kami mohon maaf kepada ayah bunda yang belum dapat menjadi bagian keluarga besar Nur Hikmah ditahun 2020, tapi untuk jenjang KB ( 3 tahun ) kita masih tetap membuka sampai Juni nanti,” lanjut beliau.

Masyaa Allah…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat