Ekskul Saman SMPIT Nur Hikmah Tampil Di Universitas Indonesia

Pagi, 03 Februari 2020, 16 siswa dari SMPIT Nur Hikmah datang lebih dahulu dari pada jam masuk biasanya, mereka adalah kumpulan dari pelajar Ekskul Tari Saman SMPIT Nur Hikmah yang akan menjadi bagian pembukaan di acara ” Kompetisi Ekonomi Pelajar SMA se Indonesia ” yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Wah, kereen…

Mahda sebagai salah satu peserta Saman yang tampil mengatakan “momen ini adalah kesempatan melatih mental untuk tampil didepan orang banyak, apalagi semua tamu adalah akademisi kampus dan pelajar – pelajar hebat yang akan mengikuti lomba, Ini jelas tantangan sendiri.” tutur mahda.

Kegiatan yang di selenggarakan Fakultas Ekonomi UI ini memang dihadiri oleh Prof Sulastri Surono, SE, MSc, PhD selaku guru besar Fakultas  Ekonomi UI dan beberapa tokoh pendidikan lainnya. Ustadzah Ade selaku pendamping Saman mengatakan, ya memang anak – anak awalnya agak sedikit nerves juga, tapi ketika sudah mulai berjalan masuk panggung sampai selesai acara, anak – anak terlihat Enjoy, mungkin karena mendapat apresiasi dari para tamu undangan Dibalai sidang Universitas UI. 

Kehadiran Ekskul SMPIT Nur Hikmah di agenda ini adalah undangan langsung dari Ketua Panitia kegiatan kompetisi ini, yaitu kak Nida Rafidha. Dikonfirmasi, beliau tertarik mengundang para pelajar SMPIT Nur Hikmah karena sudah cukup mengenal Saman SMPIT Nur Hikmah dari mulut ke mulut, dan setelah melihat YouTube juga, maka kami tak segan untuk menghadirkan para adik – adik Nur Hikmah, tutur Nida.

Sukses terus ya…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat