Gelora Ekstrakurikuler di SMPIT Nur Hikmah

Alhamdulillah, tutur shibran. Lapangan futsal Nur Hikmah sudah bisa dipakai sepenuhnya dengan ukuran standard dan full colour. Ini sangat membuat kami semakin bisa mengeksplore kemampuan futsal karena kegiatan nyaris hanya dihentikan oleh kumandang azan untuk sholat berjamaah ashar dan bel pulang, selebihnya dari pukul 14.00 sore sampai sore kami bisa memakainya.

Ini sebuah terobosan bagi SMPIT Nur Hikmah, ditengah pembangunan lantai tiga yang mengejar target penyelesaian, SMPIT Nur Hikmah malah bisa mengerjakan sekaligus lapangan futsal dan selesai sesuai deadline, tutur ustadz Fattah selaku manager Sarana Prasarana LPI Nur Hikmah. Ini sengaja dipercepat agar ruang kegiatan pelajar SMP bisa lebih luas dan kegiatan Panahan juga bisa menggunakan lapangan ini disabtu siang.

Kembali ke tema Ekskul, memang demikian, ekskul di SMPIT Nur Hikmah dilangsungkan setiap Jumat siang setelah menggenapkan belajar sampai pukul 14.00. ekskul saat ini terdiri dari banyak varian, mulai dari Futsal, Basket, Badminton, Silat, Saman, Fotografi, Animasi, dan beberapa lainnya. Semua kegiatan ekskul adalah pilihan yang dibuat oleh siswa sesuai dengan minat dan bakat mereka.

Siang Jumat adalah hari Outing Class, semu siswa terurai sesuai dengan bakat mereka, berkeringat, melompat dan gembira, Afifah selaku ketua OSIS dan juga mengikuti ekskul basket, mengatakan sengaja mengambil ekskul basket selain senang dengan basket, juga agar beda aja dihari jumat, soalnya dari Senin kan diruang kelas dengan kegiatan berfikir. Agar seimbang aja, intinya jumat adalah hari yang sangat menyenangkan karena Sabtu kan libur juga, tutur Afifah sambil memantul mantulkan bola basket.

Seru banget ya sekolah di SMPIT Nur Hikmah, ga hanya seru, tapi kalian bakal ngerasa kalau sekolah ini adalah rumah sebenarnya bagi ruang hati kalian…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat