Muaz Muwafiq, Siswa kelas 2 SDIT Nur Hikmah Tasmi’ Juz 1

Senin pagi, matahari bersinar cerah, anak anak yang biasanya melakukan briefing pagi kali ini dikumpulkan dimasjid, tentu ada yang berbeda disenin ini, ternyata pagi salah satu siswa SDIT Nur Hikmah Muaz Muwaffiq melakukan tasmi’ Qur’an untuk hafalan Juz 1 dihadapan teman temannya. Barakallah…

Muaz Muwafiq adalah siswa kelas 2 SD, walaupun usianya masih begitu sangat kecil, tapi hafalannya masyaa Allah, Muaz sudah hafal 3 Juz Al Qur’an. Dan dihadapan teman temannya Muaz dengan nada khas metode Ummi memurojaah hafalannya dengan baik. Semua siswa tampak tenang sambil memegang mushaf.

Ustadzah Nia dalam sambutannya mengatakan anak – anak yang selama ini kita hanya melihat di televisi, hari ini kita juga memilikinya, Muaz Muwafiq memberikan kita contoh betapa mudahnya Al – Qur’an dihafal, tentu ini adalah kolaborasi dahsyat antara siswa, guru dan juga orangtua dirumah, tutur ustadzah Nia dihadapan siswa dan para guru.

Kegiatan serupa sebelumnya juga diadakan dengan tasmi’ Juz 2 oleh ananda Azzura yang juga adalah juara MTQ Kota Bekasi 2019 siswa kelas 4 SDIT Nur Hikmah.

Ustadzah Ayu dalam rilisnya mengatakan, Nur Hikmah selalu ambil bagian paling penting dalam membumikan Al Qur’an baik diruang kelas dengan hafalan siswa, didalam rapat rapat guru, bahkan Nur hikmah sendiri ambil bagian dengan menjadikan sebagai Qur’an centre metode Ummi. Barakallah…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat