Outbound SDIT Nur Hikmah, selalu mengesankan

Ini bukan hari biasa ustadz, kata princess, kami begini karena mau mengadakan Outbound. Moment ini sudah kami tunggu sejak 3 pekan lalu,  setelah itu princess bersama kedua temannya berlari masuk kedalam barisan, bersama botol minuman berisi air bening ditangannya.

Rabu 17 Januari 2020, SDIT Nur Hikmah mengadakan Outbound, kegiatan besar ini sudah masuk dalam agenda tahunan yang disusun melalui meja raker. Ustadzah Icha selaku Kesiswaan menangani kegiatan ini secara umum, dengan penanggung jawab lapangan adalah ustadz Arif Rahman.

Ada hampir 14 games yang diikuti oleh hampir 800 siswa siswi SDIT Nur Hikmah yang tersebar diseluruh area pekarangan sekolah. Dan 2 games High Impact yaitu Flying Fox sebanyak 4 unit dan juga spiderweb yang di PJ kan kepada guru guru olah raga.

Semua siswa sangat antusias dalam kegiatan ini, hanya memang sama seperti tahun lalu, Flying Fox menjadi tantangan tersendiri bagi setiap siswa karena selain harus menaklukan tangga yang menjulang tinggi, siswa juga mesti dapat mengalahkan rasa takut terhadap ketinggian. Tapi Alhamdulillah semua siswa bisa melalui semua tantangan dengan baik, tutur ustadz Arif Rahman.

Beberapa games yang disajikan terlihat lebih baru, semisal bom aktif, ranjau darat, boneka tali, spidol ajaib. Jelas ini semua menawarkan tantangan tersendiri bagi siswa dan menawarkan keseruan yang berbeda.

Cuaca saat dilangsungkan outbound ini sangat mendukung, itu menjadi kesyukuran tersendiri dari sekolah, karena dalam Januari ini hujan menjadi sahabat bagi daerah Jabodetabek.

Dalam pantauan Humas, dalam waktu tak lama lagi, SDIT Nur Hikmah akan mengadakan kembali kegiatan besar dengan tajuk Gelar Kreatifitas, wah..wah.., yuk pantau terus Website kita…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat