Munaqoyah II, SMPIT Nur Hikmah

Rabu 15 Januari 2020, SMPIT Nur Hikmah kembali mengadakan Munaqosyah ke 2 ditahun ajaran 2019 – 2020, kali ini peserta munaqosyah terdiri dari Juz 30, 29, 1,2,3 dan 4. Sama seperti Munaqosyah yang pertama, para penguji siswa terdiri dari asatid Eksternal yaitu dari Ummi Foundation Surabaya dan juga pimpinan pesantren Qur’an dibilangan Bekasi. Masyaa Allah…

Dalam rilisnya Ustadz Rijal mengatakan, beliau melihat bukti keseriusan anak dalam menghafal dengan adanya munaqasyah ini, bayangkan saja, ada siswa yang sudah sampai pada Juz 3, tapi mereka masih terus ingin menambah hafalan, padahal mereka semua sudah kelas 9. Tutur ustadz Rijal.

Di Munaqosyah ke 2 ini, terdiri dari 78 peserta, dengan rincian : siswa tartil 8 dan tahfidz 70 anak yang terdiri dari juz 30, 29, 1, 2, 3 dan 4. Dengan penguji eksternal sejumlah 6 orang. Kegiatan Munaqosyah ini dilangsungkan sampai pukul 12.00, lebih cepat dari yang di jadwalkan karena Alhamdulillah semua siswa memberikan hal terbaik yang ada pada diri mereka.

Zia salah satu siswa peserta munaqosyah juz 29, mengatakan bahwa kesiapan menuju munaqosyah ini, sekolah memberikan ruang semacam karantina hafal Qur’an dan juga pra munaqosyah. Dan ini jelas sangat membantu kami dalam munaqosyah kemarin. Tutur Zia.

Demikianlah SMPIT Nur Hikmah dalam melakukan pelayanan Pendidikan, terus mencoba mempersembahkan yang terbaik bagi anak anak bangsa…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat