TASMI’ JUZ 2 siswi SDIT Nur Hikmah

Jumat 10 Januari 2020, dipagi hari Aula mini dilantai 3 SDIT Nur Hikmah dipenuhi oleh guru guru SDIT Nur Hikmah dan juga siswa siswi kelas 5, hal ini tersebab dipagi hari itu ada kegiatan tasmi’ Qur’an hafalan juz 2 dari siswi kelas 5 SDIT Nur Hikmah, dan kali ini yang tasmi’ adalah Andini Azura, pemenang MTQ kota Bekasi 2019 yang juga siswi SDIT Nur Hikmah.

Tasmi’ Juz 2 ini tentu melebihi dari ekspektasi yang ditargetkan sekolah yang semula hafal dari Juz 30, 29, 1. Tapi Alhamdulillah, beberapa siswa dan siswi SDIT Nur Hikmah melesat melaju dengan hafalan Qurannya menuju juz 2 dan beberapa sedang progress menuju juz 3, demikian tutur ustadz Tarmidzi selaku kordinator Qur’an SDIT Nur Hikmah. Tentu ini bukan hanya kerja sekolah, tapi juga kombinasi antara sekolah dan orangtua siswa yang menjadi titik tolak sukses, lanjut beliau.

Ditempat terpisah, orangtua Azzura, yang kebetulan juga adalah salah satu guru SDIT Nur Hikmah, ustadzah Neni mengatakan, progress Azzura sedemikian ini juga terjadi karena memang ananda setiap malam selalu menghafal per lembar, dan Alhamdulillah pada proses nya, ananda sudah mandiri dalam melakukannya, motivasi dari guru selebihnya menjadi energi dirumah.

Nur Hikmah selaku lembaga pendidikan yang menjadikan titik terang perjalanannya dengan Al Qur’an, terus serius dalam pengembangan dan pengawasan serta pengawalan target Al Qur’an, melalui supervisi dari Ummi foundation Surabaya, evaluasi, Munaqosyah internal dan eksternal serta Imtihan…barakallah…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat