Pesan Cinta Dari Air

Dari sejak dulu begini, dimula Zaman Nuh sampai ke nabi Musa, banjir datang tidak hanya membawa air yang memenuhi seisi rumah, tapi ia juga membawa sebentuk cinta yang bertenaga dan mungkin sulit didefinisikan.

Yayasan Nur Hikmah dan komite sekolah Nur Hikmah, memang selalu demikian, hadir dengan sepenuh hati dalam derma menyentuh keadaan para guru Nur Hikmah yang terdampak banjir di awal tahun 2020 kemarin. Dengan memberikan donasi di tanggal 8 Januari 2020 kepada sejumlah guru guru di Unit – unit terkait Nur Hikmah.

Dalam sambutannya yang singkat bunda Isna hadir mewakili dari seluruh orang tua siswa menyampaikan rasa duka yang dalam dan menitipkan pesan kepada dewan guru untuk tetap bertenaga melanjutkan apa – apa yang sudah dijalani dengan baik di Nur Hikmah yaitu tetap fokus diruang kelas dalam mengajar anak didik.

Ustadzah Rahayu selaku Direktur LPI Nur Hikmah menjadi pembuka sambutan diawal kegiatan juga menyampaikan salam dari Yayasan Nur Hikmah kepada dewan guru, beliau menyampaikan bahwa semua ini adalah takdir Allah yang sama sekali diluar kuasa manusia, tapi semua keadaan pasti ada hal baik yang Allah titipkan. Rasa kehangatan tiba tiba memenuhi rongga hati diantara rinai hujan yang terlihat disebalik jendela.

Sekali lagi, banjir tak hanya membawa air, tapi juga ia membawa pesan bahwa kita bersaudara…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat