Funbike selepas PAS, di SMPIT Nur Hikmah

Selasa, 17 Desember 2019. Setelah menempuh seminggu ujian, SMPIT Nur Hikmah mengadakan Funbike yang di ikuti oleh kelas 7 dan 8. Kegiatan ini memang dirancang selepas PTS dan PAS sebagai bentuk olahraga fisik selepas ujian, selain dalam rangka membangun kemandirian juga untuk merekatkan dan menguatkan empati sesama teman disekolah.

Adapun untuk rute funbike kali ini kelas 7 melintasi perumahan komplek Puri gading, pedurenan, melewati pesantren Nurul Qur’an dan kembali ke Nur Hikmah, dan untuk kelas 8 melintasi perumahan Green Park menuju komplek Bulog dan kembali kesekolah.

Memang untuk Funbike sekarang jangkauan goes tak begitu jauh, karena selepas Funbike akan ada lomba perkelas, tutur Afifah selaku ketua OSIS. Lanjut Afifah kegiatan Funbike tadi dianggap pemanasan saja sebelum lomba – lomba bersifat fisik selama dua hari kedepan semisal futsal, basket, tarik tambang dan beberapa yang lainnya.

Alhamdulillah, lapangan Futsal di SMPIT Nur Hikmah dengan ukuran ideal pun sudah rampung juga, maka kegiatan futsal dapat dilaksanakan dengan maksimal, tanpa harus menunggu kegiatan lain selesai, jadi dua hari ini bakalan seru lanjut Afifah

Dikonfirmasi melalui Korlas, besok 18 Desember pun, akan ada pekan gizi juga bagi seluruh civitas Nur Hikmah, dan konon dengan menu yang sangat berbeda juga…wah, wah, menang banyak nih SMP Nur Hikmah…

Ayo buruan masih ada kesempatan daftar, ditunggu ya…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat