Arungi Jeram, Menuju Harapan ( Aktifitas Bebas SMPIT Nur Hikmah )

Sabtu, 14 Desember 2019, kelas 9 SMPIT Nur Hikmah melakukan aktifitas Bebas perdana, aktifitas Bebas adalah ruang dimana pelajar kelas 9 mengisi jenak untuk refreshing jelang menghadapi Try Out dan ujian – ujian sampai menuju UN di April kelak.

Untuk Aktifitas bebas perdana ini, pelajar kelas 9 memulainya langsung dengan kegiatan High Impact yaitu Rafting di Citatih Sukabumi dengan track jeram sepanjang 12 KM, yang diikuti oleh seluruh siswa dan guru guru SMPIT Nur Hikmah.

Ustadzah Anik selaku salah satu guru pendamping menuturkan bahwa sebelum kegiatan dilangsungkan, ada kegiatan santunan berupa uang tunai dan pakaian yang layak pakai didermakan untuk masyarakat sekitar, kegiatan ini murni di inisiasi oleh siswa dan dorongan orangtua yang pada momen ini ikut mendampingi sebanyak 10 orang sebagai perwakilan kelas.

Keseruan di agenda rafting kali ini sangat berbeda, karena keadaan alam yang sangat mendukung, debit air yang cukup membuat boat terombang ambing serta memicu adrenalin. Kayla Prabowo menyampaikan kegiatan ini bakal memorable banget buat kami, soalnya ini pengalaman perdana buat kita, akhirnya kita ngejalanin juga apa yang selama ini dilalui oleh kakak – kakak alumni sebelumnya.

Bunda Isna selaku ketua komite menuturkan bahwa kegiatan rafting ini dipilihkan sejak alumni angkatan pertama Nur Hikmah sampai di angkatan ke 3 ini, dengan harapan anak – anak bisa benar refresh dan lebih berenergi ketika kembali ke bangku kelas mengarungi lembar – lembar soal, hingga pada puncaknya yaitu sukses Ujian Nasional.

Masyaa Allah, sukses terus ya SMPIT Nur Hikmah….

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat