Liburan Bersama Qur’an di Nur Hikmah

Liburan semester sudah hampir tiba, sebagian orangtua mungkin sedang memikirkan bagaimana agar kultur baik sekolah tak hilang dimasa liburan, apalagi dengan tantangan era digital membuat orangtua justru agak kewalahan dengan benda mungil bernama Handphone.

Nah, sekarang ayah bunda tak perlu bingung menghadapi hal demikian, Nur Hikmah diliburan ini menyediakan sarana pengisi liburan semester dengan tema ” Liburan Bersama Qur’an “.

Kegiatan ini sejatinya selalu hadir dimasa – masa liburan semester, liburan puasa, ataupun liburan akhir tahun. Ustad Tarmizi selaku inisitor kegiatan menuturkan bahwa acara kegiatan diadakan guna membuat anak anak didik Nur Hikmah selalu lekat dengan Al Qur’an dan terus bertenaga dalam menghafalkannya, sekaligus sebagai pengisi liburan bermutu.

Adapun tahun ini, kegiatan Liburan bersama Qur’an diperuntukkan untuk jenjang kelas 3 – 6 SD, dengan syarat mengisi formulir, kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 – 11.00. Dengan konten acara yang dikemas menarik, seperti : mendongeng, motivasi Al Qur’an, tasmi’ al qur’an, memanah, ice breaking, dan games menarik.

Nah untuk tanggal kegiatannya, ayah bunda bisa catat ya. Yaitu senin – sabtu ( 23 – 28 Desember 2019 ). Bisa langsung menghubungi ustad Wahyudi 082.2235.8728 / ustadzah Farra 0882.1179.6310. Ditunggu yah.

Untuk pembiayaan Rp.170.000 / peserta dan dapat di transfer ke rek : 761.482.121.400. Atas nama Ely Fatimah. Wah, selama 5 hari lho. Buruuan daftar. Karena peserta mungkin akan terbatas, ayo ambil kesempatan diawal.

Ustadzah Ibad selaku pengawal mutu Al Quran Di Lembaga Nur Hikmah mengatakan bahwa kegiatan serupa juga diadakan di Unit SMP Nur Hikmah, diwaktu yang sama hanya dengan pembiyaan 200.000 karena memang konten hafalan dan waktu yang lebih lama serta mendapatkan sertifikat dan tentunya reward.

Ustadz rijal selaku kordinator Qur’an SMP mengatakan kegitan untuk Libur Bersama Qur’an ditekankam target 1 halaman / pertemuan. Masyaa Allah.

Demikianlah Nur hikmah selalu berusaha tetap hadir didalam kegiatan keseharian anak didik, sekalipun dihari libur. Semoga terus menginspirasi sekolahku…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat