SMPIT Nur Hikmah bersama Dr. Dewi Inong Irama, Sp.KK

Sudah dua kali SMPIT Nur Hikmah mengundang dan melibatkan Dr. Dewi Inong Irama, Sp.KK  dalam pengawalan Pembentukan karakter pelajar bebas pornografi, itu membuktikan bahwa sekolah ini tidak sedang main – main dalam menyelengarakan pendidikan karakter, meskipun pelajar Nur Hikmah sudah sangat terkondisikan, tapi sebagai tindakan preventif tentu adalah langkah brilian yang diambil.

Untuk Senin tanggal 11 November 2019, Dr. Dewi Inong Irama, Sp.KK, langsung melakukan diskusi secara gender ditiap jenjang SMPIT Nur Hikmah, selama setengah hari, dipagi hari pukul 08.00 wib – 10.00 wib untuk pelajar ikhwan dan 10.00 wib – 12.00 wib untuk pelajar akhwat. Tema diskusi sangat dalam dilakukan agar masalah remaja bisa di deteksi sejak dini. Beliau mengatakan, siswa siswi Nur Hikmah sangat terkondisikan sekali, tersebab karena kesehariannya dekat dengan Al – Qur’an dan kesibukan yang produktif.

Nasywa salah satu siswi kelas 8 SMPIT Nur Hikmah mengatakan bahwa kegiatan ini benar benar sangat membantu kami dalam menjalani hari – hari remaja dimasa kini, penjelasan dan dampak pergaulan bebas, interaksi lawan jenis serta kondisi globalisasi dipaparkan gamblang dalam perspektif kesehatan oleh Dr. Dewi Inong Irama, Sp.KK.

Setelah selesai kegiatan Dr. Dewi Inong Irama, Sp.KK menyempatkan diskusi ringan dengan kepala SMPIT Nur Hikmah Ustadzah Farkhatun, M.Pd dan menitipkan pesan bahwa anak anak SMPIT Nur Hikmah sudha sangat luar biasa secara Ruhiyah dan akademik, mari tetap tuntun mereka agar bisa menjadi kota diatas gunung, bercahaya dan dapat diteladani.

Inshaa Allah, dalam dua bulan kedepan Bu Dokter akan hadir kembali dengan tema Hijab, tentu akan lebih menarik, karena akan melibatkan juga siswi kelas 6 SD, orangtua siswa dan juga seluruh dewan guru Akhwat Nur Hikmah…

Ayo rencanakan sekolah di Nur hikmah

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat