Simulasi UNBK SMPIT Nur Hikmah 2020/2021

Rabu, 16 Oktober 2019. Siswa kelas 9 SMPIT Nur Hikmah mengikuti simulasi UNBK perdana KPI. Kegiatan simulasi ini acapkali dilakukan oleh SMPIT Nur Hikmah guna menjadi bagian kelancaran siswa – siswi SMPIT Nur Hikmah mengahadapi UNBK 2020 bagi kelas 9.

Ustad Lailan selaku Operator UNBK mengatakan jumlah siswa yang ikut adalah seluruh kelas 9. Yaitu 54 siswa yang dibagi dengan 2 sesi, dengan 4 bidang studi. Alhamdulillah server dan juga Internet sudah dalam kondisi optimal dan untuk silmulasi Perdana ini langsung dikonsep semirip mungkin dengan suasana UNBK yang dibuat jadwal pengawas serta mekanisme pembukaan.

Siswa terlihat enjoy dalam melaksanakan simulasi UNBK ini, Muhammad Bagir mengatakan dari kelas 8 di SMPIT Nur Hikmah kami sudah dikenalkan terkait ini, makanya ketika ada kegiatan simulasi ini kami hanya perlu belajar lebih saja, karena soal Kondisi Komputer, jaringan dan Internet, SMPIT Nur Hikmah kami ga khawatir karena Spec disekolah sudah lebih dari standar.

SMPIT Nur Hikmah, perdana melakukan UNBK ditahun lalu 2019, dengan hasil yang sangat memuaskan yaitu terbaik ke 8 setingkat kota Bekasi. Padahal sekolah ini baru saja melaksanakan UNBK, hal ini bisa sukses tersebab konsentrasi sekolah ini dalam kesuksesan anak anak didik dan juga pendampingan Ruhiyah yang tak lepas.

Ayo ayah bunda, saatnya merencanakan pendidikan terbaik selanjutnya disini…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat