LOMBA MENULIS GURU NUR HIKMAH

Lomba Menulis Nur Hikmah

Muharram 1441 H, Nur Hikmah memberikan tantangan positif bagi guru gurunya, melalui lomba menulis dengan tema ” Muharram “. Kegiatan lomba menulis ini langsung di Nilai oleh Ketua Yayasan LPI Nur Hikmah Bapak Anis Baswedan. Dan di ikuti oleh seluruh Unit yang ada di Nur Hikmah, manajemen, unit KB-TK, Unit SD dan Unit SMP.

Total karya tulis terkumpul sebanyak 56, atau setara dengan 70 persen guru – guru di Nur Hikmah, kegiatan ini disambut positif oleh guru – guru pembelajar di Nur Hikmah, ustadz Slamet sebagai salah satu pemenang mengatakan dengan menulis kali ini, saya seperti menapaki kembali jejak jejak masa lalu ketika awal Nur Hikmah ini berdiri, maka dengan itu saya menulis tema Muharram yang saya korelasi kan dengan Perkembangan Nur Hikmah, tuturnya.

Dari pantauan panitia penyelenggara, tema yang disuguhkan para penulis bervariasi, mulai dari Go Green sampai pada membangun Nur Hikmah seperti Madinah di Zaman Rasulullah. Pak Anis Baswedan selaku Juri menuturkan bahwa beliau sangat bangga dengan kompetensi yang dimiliki oleh SDM Nur Hikmah karena menurut beliau semua tulisan sangat berkualitas. Tapi karena kami hanya menetapkan 6 pemenang, maka kami memilih karya terbaik dari yang terbaik.

Berikut adalah pemenang Lomba Menulis Nur Hikmah tahun 2019.

Juara 1. Ustadz Rijal ( SMP )
Juara 2. Ustadzah ayu Lestari ( TK )
Juara 3. Ustad Hendri ( SD)
Juara harapan 1. Ustadz Fatah ( LPI )
Juara harapan 2. Ustadzah Ibad ( LPI )
Juara harapan 3. Ustadz Slamet ( SD )

Disela penyerahan hadiah, ustadz Agus selaku panitia kegiatan mengatakan, bahwa semua karya tulis peserta lomba akan dijilid dan dijadikan buku yang akan diletakkan di perpustakaan unit masing masing, sebagai inspirasi bagi generasi selanjutnya.

Semoga sukses…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat