Kunjungan Kualita Pendidikan Indonesia ke LPI Nur Hikmah

Sejak memulai tahun ajaran 2019-2020, Lembaga Pendidikan Islam Nur Hikmah terus mulai melakukan kegiatan kegiatan peningkatan SDM, dimulai dari pelatihan tutor sebaya, motivasi ke Nur Hikmah-an, pengajian Orangtua siswa, perencanaan PPDB Online, dan kali ini, mendatangkan langsung Direktur Kualita Pendidikan Indonesia, Ustadz Shobihk Qisom.

Kehadiran beliau ini dalam rangka mencoba memberikan inspirasi arahan agar Nur Hikmah terus dapat menjadi sekolah pilihan terbaik bagi orangtua melalui pelayanan pendidikan, mutu pendidikan, dan juga membagi ilmu pengetahuan baru seputar Inovasi dalam bidang pendidikan.

Bapak Anis Baswedan selaku Ketua Yayasan Wakaf Nur Hikmah Bekasi, turut hadir dengan antusias dalam mengikuti sharing gagasan bersama Direktur Kualita Pendidikan Indonesia, beliau menuturkan bahwa kehadiran Pak Shobik inshaa Allah akan bisa memberikan energi baru bagi SDM di Nur Hikmah melalui ide gagasan melalui analisis yang akan dilakukan nantinya.

Kehadiran Kualita Pendidikan Indonesia ke Nur Hikmah adalah bukti bahwa Lembaga Pendidikan Islam Nur Hikmah terus ingin memberikan kualitas terbaik dalam pelayanan pendidikan bagi orangtua siswa, dengan prestasi, Akhalakul Karimah dan kemandirian. Apa apa yang sudah berjalan tentu mendapatkan apresiasi tapi terus melakukan inovasi adalah karakter sekolah Islam Unggul tutur ustadzah Rahayu Kusumastuti, selaku direktur LPI Nur Hikmah.

Hampir 6 jam Ketua Yayasan Nur Hikmah, Direktur, dan juga kepala bagian mendengarkan dengan seksama perencanaan perencaan untuk Nur Hikmah kedepan, Costumer Delight adalah salah satu orientasi yang akan dituju Nur Hikmah dalam pelayanan prima selain dari Culture Sekolah.

Semoga Nur Hikmah kedepan menjadi sekolah terbaik yang bisa meluluskan pelajar pelajar yang akan menjadi tulang punggung bangsa ini, hatinya bangsa ini dan tenaganya bangsa ini untuk menjadi lebih bercahaya…aamiin..

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat