NUR HIKMAH DAN UMMI QUR’AN CENTRE ( UQC )

HUMAS NUR HIKMAH: Sabtu, 21 September 2019, parkiran  Di Lembaga Islam Nur Hikmah  penuh sesak, ini karena sedang dilangsungkan pembukaan UQC ( Ummi Qur’an Centre ) untuk wilayah pondok melati dan sekitarnya.

Pemilihan Nur Hikmah sebagai basis atau markas Ummi Qur’an Centre bukanlah tanpa alasan karena memang, ibu kandung dari Ummi pertama kali adalah lembaga Pendidikan Nur Hikmah Bekasi.

Kegiatan pembukaan perdana ini dihadiri langsung oleh Direktur LPI Nur Hikmah, yaitu ustadzah Rahayu Kusumastuti, S.Pd. yang mana dalam sambutannya beliau menuturkan bahwa kontribusi Nur Hikmah untuk Alquran adalah Totalitas, karena memang kehadiran dan berkembangnya Nur Hikmah adalah tersebab memuliakan Al Qur’an. Dan diujung sambutanya beliau menutup dengan harapan semoga kebaikan kebaikan yang dilakukan diatas lembaga nur Hikmah ini dapat menjadi amal jariah pendiri Nur Hikmah Almarhumah Bunda Aliyah Munabari…aamiin

Kegiatan pembukaan UQC Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, semula kegiatan ini hanya ditargetkan untuk 40 peserta, tapi dalam perjalanan proses pendaftaran hingga malam menjelang acara peserta terus mendaftar sampai di angka 60 peserta, Subhanallah.

Dihadapan para peserta ustadz Tarmizi sebagai salah satu Inisiator UQC dipondok melati menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan salah satu tujuannya adalah menjaring guru guru Qur’an metode Ummi dikota Bekasi dan sekitarnya.

Masih dalam sambutannya Ustadz Tarmizi juga menyampaikan bahwa kegiatan pembelajaran Qur’an metode Ummi mempunyai 7 tahapan, dimulai dari Tashih, tahsin, sertifikasi, coaching, supervisi, munaqosyah dan khotaman. subhanallah.

Kegiatan berlangsung selama 3 untuk pertemuan perdana ini, dengan 4 penguji semua dari guru guru lembaga pendidikan Nur Hikmah. Wah, keren yah.

Sukses terus buat Nur Hikmah….

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat