KAJIAN BULANAN ORANGTUA SISWA NUR HIKMAH

Sabtu, 21 September 2019. Lembaga Pendidikan Islam Nur Hikmah kembali menggelar kegiatan Kajian untuk orangtua siswa, semula kegiatan ini sudah dimulai sejak dua tahun lalu, tapi di tahun ajaran ini dengan kehadiran struktur baru yaitu Kepala Bagian Bidang Diniyah/Keagamaan di Nur Hikmah maka kegiatan ini mulai digulirkan kembali untuk setiap bulannya dipekan ke 3.

Kajian orangtua siswa dimulai pukul 08.30 pagi dan di Isi oleh ustadz Mahfudz Rudiyat dari Kampung Sawah, dengan tema Karakteristik penghuni Surga, beberapa diantaranya yaitu pemaaf, menyambar, dermawan. Orangtua siswa sangat antusias pada kajian perdana ini, total orangtua siswa yang hadir 68 orang. Antusiasme orangtua bisa disimpulkan karena tak satupun yang memegang HP selama kajian berlangsung, masyaa Allah..

Kegiatan ini dilaksanakan dimasjid, Ustadz Marzuki selaku penanggung jawab acara ini juga dalam sambutan pembukaan perdana ini, menyampaikan agar ayah bunda benar benar mengagendakan untuk hadir di kajian ini, agar proses pendidikan antara sekolah, orangtua dan siswa bisa menghasilkan generasi bangsa yang hebat.

Kajian ditutup dengan sesi tanya jawab dan selesai pukul 10.40 Wib. Salah satu orangtua siswa mengatakan agar kajian seperti ini bisa terus diadakan kalau bisa seminggu dua kali. Wah, semangat betul yah.

Nah, bagi ayah bunda yang Sabtu ini belum berkesempatan hadir, inshaa Allah Sabtu pekan ketiga di Oktober kajian kembali dilaksanakan dengan tema tema yang menarik.

Semoga Allah jadikan kita bertetangga disurga….aamiin

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat