PESAN CINTA MUHARRAM SDIT NUR HIKMAH

Pesan Cinta Muharram

Sebagai sebuah lembaga pendidikan Islam. Nur Hikmah mempunyai kewajiban Moril dan akademik untuk memperkenalkan tahun baru Islam bagi para pelajarnya, baik mulai dari level KB -TKIT, SDIT dan SMPIT. Karena hal diatas, maka jelang tahun baru Islam 1441 Hijriyah yang hanya tinggal beberapa hari lagi, SDIT Nur Hikmah menggelar pawai Akbar.

Ustadz Rifai selaku ketua panitia kegiatan dan inisator pawai ini, mengatakan bahwa seluruh siswa SDIT Nur Hikmah terlibat dalam pawai ini mulai dari jenjang kelas 1 sampai kelas 6. Tujuannya bukan hanya membangun syiar Islam di sekitar Nur Hikmah tapi juga memupuk terus rasa cinta terhadap agama dihati para siswa.

Beliau juga menambahkan, rute pawai ini menggitari seluruh wilayah yang menjadi dampak dakwah Nur Hikmah, seperti jalan raya pondok melati, Puri gading dan sekitaran Bundaran arah komplek Bulog.

Siswa membawa afirmasi damai dan juga pesan perubahan dalam arak arakan. Dan semakin meriah karena di iringi sholawat oleh ustadz Slamet melalui mobil dan bedug. Seruu banget !!!

Siswa siswi SDIT Nur Hikmah terlihat senang dalam kegiatan ini, tercermin dari berbagai gamis serta sorban yang melekat ditubuh mereka. Satu lagi bukan hanya para siswa tapi juga para gurunya. Memang agak sedikit repot mengkondisikan siswa dijalan raya tambah ustadz Rifai. tapi disinilah kelebihan guru Nur Hikmah untuk selalu awas dalam kegiatan kegiatan out door. Oh iya ternyata pawai ini juga di kawal oleh aparat militer setempat agar lebih aman dan membuat orangtua senang.

Kedepan kegiatan ini akan terus dimodifikasi agar tetap terasa hangat dan seru. Ustadzah Icha selaku wakil kesiswaan juga tadi tampak menghimbau para siswa untuk segera mengumpulkan pesan pesan afirmasi Muharram di kelas karena akan di nilai oleh para juri. Luar biasa.

Kegiatan ini berakhir pukul 08.30 pagi. Dan siswa langsung beraktifitas seperti biasa, belajar dengan penuh riang dengan halaman sekolah yang langsung bersih.

Sukses terus buat SDIT Nur Hikmah

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat