Selamat Ujian Semester ( PAS )

Agusriwarman

Proses itu adlh keadaan yg kita tahu awalnya namun kita tak pernah tahu kapan hal tersebut akan berakhir.  Bisa jadi sebentar bisa jadi sampai batas usia.

Kadang dalam menjalaninya ada kejenuhan,  bukan hanya karena setiap potongan waktunya rahasia,  tapi dalam proses yang panjang kita bisa saja kehilangan banyak hal, bahkan orang orang terkasih disekeliling.

Menurut buku yang ku baca.  Kita bisa saja menemukan cara instant utk sebuah cita cita, tapi kita akan kehilangan banyak kesempatan utk belajar banyak hal. Tapi jangan salah juga, dalam menjalani prosespun kita akan akan kehilangan banyak hal.  Semuanya butuh pengorbanan akhirnya.

Ada banyak rasa dari proses yang kurasa saat ini, Kadang pahit,  asam,  manis,  kecut,  gurih,  pedih.  Tapi tetap saya berkeyakinan ujung dari proses itu adalah manis.

Dibelitong setahun lalu kami belajar banyak hal.  Batuan besar indah ini bukan muncul tiba tiba,  tapi hasil dari sebuah proses panjang yang berat, hingga ia menjadi bagian penting dalam kunjungan perjalanan kami bahkan menjadi latar indah sebuah kenangan.

Selamat berproses anak anaku, selamat PAS,   jadilah kupu kupu indah,  yang bisa menjadi Qasidah merdu kehidupan…

Bravo…

Follow by Email
YouTube
LinkedIn
Share
WhatsApp chat